Korea selatan: di Mana Game Ini Lebih Dari sebuah Hobi

hari-hari Ini, itu hanya mengingat bahwa game adalah hal yang besar di Korea Selatan. Itu diterima sebagai norma yang ada dan secara global itu dilihat sebagai pandangan ke depan untuk eSports fans dan gamer yang sama. Korea selatan adalah negara yang unik ketika datang ke permainan, dan apa yang terjadi di sana mungkin tidak selalu terjadi di tempat lain.

Casino Terpercaya

Bagaimana Korea Selatan Menjadi Begitu Terobsesi Dengan Permainan Komputer?

orang-orang dari korea Selatan eSports acara

Gambar Kredit: seattletimes.com

Korea Selatan ini sering disebut sebagai tempat kelahiran eSports. Gaming profesional telah berkembang dalam popularitas di seluruh dunia, tapi itu semua dimulai di tahun 1990-an di Korea Selatan. Negara itu benar-benar berjuang secara finansial, sehingga pemerintah memutuskan untuk berinvestasi dalam teknologi, khususnya infrastruktur internet.

Broadband internet menjadi norma, seperti smartphone dan teknologi lain yang akhirnya menyebar ke seluruh dunia dan ini menyebabkan kenaikan dalam game. Pada saat yang sama, ada lonjakan di TV dan stasiun jaringan, berkat murah teknologi dan dukungan pemerintah.

Dengan gaming menjadi lebih populer, beberapa jaringan televisi mengambil kesempatan dan mulai mengudara beberapa permainan dan turnamen. Ini disiarkan dengan cara yang sama bahwa anda mungkin melihat sepak bola atau olahraga lainnya pada TV, sehingga lebih dan lebih utama.

Itu benar-benar tumbuh menjadi eSports berkat kemitraan antara pemerintah dan pengembang permainan di Salju. Mereka bekerja bersama-sama untuk mengatur acara yang berpusat di sekitar permainan populer dari StarCraft. Mulai di kamar game dan berkembang untuk ballroom hotel, dan bahkan stadion, segera ribuan orang datang bersama-sama untuk menonton kejuaraan ini.

Sejak saat itu, game terus menjadi lebih dari sekedar hobi di Korea Selatan – juga dapat pekerjaan impian dan jalan untuk status selebriti.

orang-Orang berbicara tentang gamer profesional dengan cara yang sama yang mereka lakukan utama aktor, atau politisi. Mereka adalah selebriti, nama-nama rumah tangga di paling Selatan korea rumah. Anak-anak mungkin memiliki poster favorit mereka eSports pemain atau tim di dinding mereka, dan pemain bahkan dapat memiliki groupies atau penguntit.

Hanya Cara yang Populer adalah Game di Korea Selatan?

Korea Selatan sekarang menjadi 25,6 juta gamer, sehingga 6th pasar game terbesar di dunia. Dengan total populasi 51.26 juta, yang berarti hampir setengah dari populasi negara itu adalah bermain game, dengan 43% dari gamer di Korea Selatan wanita.

Apa yang membuat Korea Selatan yang unik adalah bahwa sebagian besar dari masyarakat juga menonton video konten game. Jadi, bahkan orang-orang yang tidak bermain menonton orang lain bermain video game.

LAN party untuk multiplayer permainan, Tree of Savior

Gambar Kredit: treeofsavoirgame.com

sebenarnya, pergi ke klub game untuk menonton turnamen ini hanya sebagai umum untuk pasangan seperti pergi ke bioskop pada tanggal.

Sejak masa kejayaan StarCraft, lain permainan telah tumbuh dalam popularitas di Korea Selatan. Saat ini, PUBG menggila telah melanda Korea Selatan, mendapatkan 40% dari basis pemain di negara ini.

League of Legends terus menjadi sangat populer, meskipun badai Salju judul, terutama Overwatch, juga telah meraih banyak gamer’ perhatian. Hal ini sangat menarik karena secara menampilkan hasil keluaran hk hari ini, korea Selatan gamer telah dilecehkan orang pertama permainan, lebih memilih strategi real time game-game seperti StarCraft atau judul MOBA seperti League of Legends atau Dota.

Terima kasih untuk popularitas Blizzard judul seperti World of Warcraft dan StarCraft, serta MOBA seperti Dota dan League of Legends, itu benar-benar telah badai yang sempurna untuk Overwatch baru-baru ini sukses.

Pro Overwatch pemain Ji Soo menemukan beragam gameplay, karakter dan kerja sama tim cukup alasan bagi dia untuk menguasai genre baru. Plus, dengan ton menguntungkan turnamen bermunculan di seluruh negeri dan dunia, itu berharga permainan untuk gamer profesional untuk mulai bermain.

di Mana orang-Orang yang Bermain

PC Poni kafe internet di mana korea Selatan ini bisa pergi untuk bermain game

Gambar Kredit: linkedin.com

Di negara-negara lain, orang-orang semakin bermain dari rumah mereka sendiri, berkat serat koneksi internet dan peningkatan infrastruktur. Di Korea Selatan game terus menjadi sesuatu yang orang-orang lakukan di klub game, yang disebut Kamar PC atau PC Poni\’. Kafe internet ini menawarkan gamer dari segala usia kesempatan untuk bermain di high-powered PCs, bermain game favorit mereka pada koneksi internet yang cepat.

PC Poni juga dapat menjadi tuan rumah untuk kompetisi yang lebih kecil dan turnamen, serta menjadi tempat bagi para gamer untuk berbicara tentang peristiwa terbaru dan perdebatan yang pemain terbaik.

Bagian klub sosial, bagian internet cafe, bagian tempat game ini, PC Poni dapat ditemukan di kota-kota terbesar dan terkecil di kota-kota, dengan lebih dari 40.000 dari mereka tersebar di seluruh negeri.

PC Poni budaya juga mempromosikan lebih intens pendekatan untuk gaming daripada anda akan menemukan di negara-negara lain. Seth Raja, eSports shoutcaster di Seoul, menjelaskan bagaimana mereka berkembang biak sebuah “lingkungan untuk kompetisi dan gaming”.

“Mendapatkan akses ke game yang anda biasanya tidak akan dapat bermain permainan ini cukup adiktif dan ketika anda menghabiskan uang untuk bermain mereka, anda lebih mungkin untuk membawa mereka serius dan mencoba untuk memperbaiki dengan cepat,” Raja menjelaskan.

Berapa Banyak yang Dapat Pemain Profesional Peroleh?

Profesional korea Selatan tim bersaing di acara

Gambar Kredit: linkedin.com

Bahkan satu dekade lalu, merek-merek besar mulai berinvestasi di esports. Seperti tradisional olahraga profesional, pemain dan tim yang memiliki garis langsung ke rumah-rumah penduduk, dengan penonton yang menonton pemain bersaing dalam turnamen atau bahkan melatih menggunakan live streaming. Akibatnya, merek-merek seperti Samsung, Red Bull, Coca-Cola mensponsori tim-tim yang tinggal bersama-sama di tim rumah dan sering melatih selama 12 jam sehari.

Itu layak pelatihan seperti itu ketika hadiah outdoor tersedia dalam jutaan dolar, meskipun. Dota 2 The International yang sering memiliki multi-juta dolar hadiah renang, dengan 2017 edisi melanggar semua eSports catatan dengan total hadiah 24,687,919!

di Luar fakta bahwa turnamen dapat berakhir memberikan tim dan pemain besar pembayaran, uang yang sebenarnya berasal dari bentuk-bentuk lain dari sponsor.

sama seperti olahraga lainnya, organisasi eSports memiliki pemilik tim dan kemitraan yang sering memberikan pemain profesional dengan perumahan, air dan listrik, pelatih dan pelatih, serta makanan dan gaming hardware.

eSports tim akan sering bekerja dengan sponsor dengan membiarkan mereka beriklan di kaus pemain, atau bahkan membuat kampanye media sosial. Pemain bisa menggunakan beberapa keyboard atau headset tergantung pada sponsor mereka, membuat tertentu peripheral tampak seperti produk-produk terbaik untuk setiap gamer yang mencari untuk pergi pro.

Banyak eSports profesional yang dibayar gaji oleh tim mereka, tapi tidak ada transparansi sama di eSports seperti yang ada di sepak bola, sehingga sulit untuk tahu persis berapa banyak pemain yang dibayar.

Beberapa artikel memiliki berlokasi turnamen atau tim yang menjanjikan minimal $12,500 selama pertandingan musim ini, atau $2000 – $10,000 selama playoff. Terbaik menebak perkiraan tampaknya untuk menempatkan rata-rata gaji pemain di $25.000 – $30,000 berbagai, termasuk semua manfaat seperti gratis makanan dan perumahan, serta bonus dan pembayaran yang berasal dari memenangkan turnamen.

Biaya Sosial Gaming

Sebuah pusat perawatan di mana gamer dapat pergi untuk berurusan dengan kecanduan mereka

Gambar Kredit: businessinsider.com

Menurut para ahli, status selebriti gamer serta konstan ketersediaan teknologi telah menyebabkan kecanduan internet. Satu dari sepuluh remaja korea dianggap kecanduan, dengan banyak dikirim ke pemerintah menjalankan kecanduan pusat-pusat pengobatan. Beberapa perawatan bahkan dapat mencakup sesuatu yang mirip dengan terapi kejut.

Ini dapat terdengar agak ekstrim, tetapi kenyataannya adalah bahwa game di Korea bisa sama-sama ekstrim.

Ada beberapa kasus remaja dan dewasa muda sekarat setelah menghabiskan lebih dari 12 jam bermain video game. Bahkan ada kasus mengerikan dari tiga-bulan-tua bayi meninggal karena kekurangan gizi karena game:

“kematiannya menarik perhatian internasional setelah polisi mengungkapkan penyebabnya: Sarang perlahan-lahan kelaparan karena kelalaian. Orang tuanya, baik menganggur dan hidup dalam kemiskinan relatif, akan meninggalkan dia sendirian selama enam sampai dua belas jam pada suatu waktu saat mereka berkunjung ke PC lokal kafe untuk bermain Prius, massively multiplayer online (MMO) role-playing game yang sangat populer di negara ini pada saat itu.”

Menurut kecanduan para ahli di Korea Selatan, siapa pun yang bermain video game selama lebih dari dua jam sehari bisa dipertimbangkan untuk menjadi kecanduan. Sementara itu, di Korea Selatan dan seluruh dunia, banyak gamer memilih untuk bermain lebih lama daripada yang tanpa menampilkan tanda-tanda kecanduan, paksaan atau menyakiti diri sendiri.

Kecanduan dalam bentuk apapun adalah sebagian besar masalah pribadi dan tidak dapat didiagnosis atau diidentifikasi dalam generalisasi.

Game ini jauh lebih banyak dari hobi sederhana di Korea Selatan. Itu semangat untuk setengah penduduk, dan potensi karir bagi mereka yang berprestasi. Untuk beberapa, itu bisa mengarah ke jalan kehancuran, sedangkan untuk orang lain itu bisa menjadi pekerjaan impian atau sebuah jalan untuk sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *